PT. Tuntas Konsultan Nusantara Bagi Badan Usaha yang bergerak dibidang ketenagalistrikan, didalam mengajukan permohonan atau perpanjangan Sertifikat Badan Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik hendaknya mengetahui persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Persyaratan Permohonan
1. Surat Permohonan yang ditujukan kepada Lembaga Sertifikasi
2. Surat Pernyataan Kebenaran Data
3. Persyaratan Admistratif - Lampiran
4. Persyaratan Teknis Lainnya - Lampiran
2. Persyaratan Admistratif Lampiran
1. Akta Pendirian Badan Usaha (Harus ada KBLI)
2. Akta Perubahan Badan Usaha (Harus ada KBLI)
3. SK Menkumham
4. NPWP Badan Usaha
5. Nomor Induk Berusaha (NIB)
6. Identitas PJBU (Penanggung Jawab Badan Usaha)
7. Laporan/Neraca dan Laba Rugi Keuangan Tahun terakhir
(tanda tangan, bermaterai dan Stempel) untuk kualifikasi Kecil
8. Laporan AKuntan Publik Tahun Terakhir untuk kualifikasi Menengah
9. Struktur Organisasi badan Usaha
10. Company Profile Badan Usaha
11. Izin Prinsip Penanaman Modal (Jika PMA)
12. Sertifikat Badan usaha (Khusus Perpanjangan)
13. Pas Photo Ukuran 3 x 4 Terbaru (Rapi, berkerah, dan latar berwarna)
3. Persyaratan Teknis
1. Surat penunjukan PJT dan TT untuk setiap bidang dan sub bidang yang
di mohon dan ditandatangani oleh direksi dan PJT/TT
2. Surat pernyataan kesediaan sebagai PJT dan TT yang ditandatangani di
atas materai
3. Daftar Riwayat Hidup PJT/TT
4. Sertifikat Teknik (Sertifikat Kompetensi) PJT/TT untuk setiap bidang dan
sub bidang yang dimohonkan
5. Kartu Identitas PJT/TT
6. KTP dan NPWP Komisaris
7. KTP dan NPWP Direksi
8. SBU lama untuk perpanjangan atau perubahan
Hubungi kami
PT. TUNTAS KONSULTAN NUSANTARA
Jl. Kp Sawah Ruko Lembah Dino Asih No. 2 Ragajaya Bojong Gede Kab. Bogor Jawa Barat
Telp/ Wa : 081227000392/082113001827
Email : tuntaskonsultannusantara@gmail.com
0 Komentar